Harga CBR 250 R di Balikpapan – Kaltim 50 jeti…

Pada hari sabtu 09 April 2011 bertempat di Score e-walk Balikpapan Superblock (BSB) Honda CBR 250 R resmi di launcing untuk wilayah Balikpapan dan sekitarnya. Untuk spesifikasi dan warna masih sama dengan yang di Jakarta, namun untuk harga ada perbedaan antara jakarta dan kaltim khususnya Balikpapan dan sekitarnya (belum Bontang loh)

Harga CBR di wilayah Jakarta adalah ; CBR 250R non ABS sebesar 39.9 jt dan yang full ABS sebesar 46.5 jt… sedangkan untuk wilayah Balikpapan dan sekitarnya harga CBR non ABS dilepas di 43.5 jt dan yang Full ABS dilepas di 50.450.000,- . Harga ini baru di Balikpapan, kalo harga CBR 250R di bontang biasanya selisih 500rb – 1 jt… Selisih harga di balikpapan dan di Jakarta masih dalam batas kewajaran mengingat Honda CBR 250R harus naik kapal dahulu untuk nyampe Balikpapan…  Di Balikpapan dan sekitarnya Honda CBR 250R ditargetkan sebulan terjual 270 unit…

sekian…. semoga berguna

—-Salam Hangat From Borneo—-

— Berusaha berbagi walau satu huruf —

About these ads

8 thoughts on “Harga CBR 250 R di Balikpapan – Kaltim 50 jeti…

  1. nobody mengatakan:

    [HANYA KOMENTAR CURHAT DARI SEORANG PENGEMBARA]
    Alhamdulillah…
    Pasukan iblis sukses menyesatkan masyarakat, Gembong FreeMason Yahudi dan anteknya berhasil menjajah lahir bathin negeri ini, krisis Inflasi harga kebutuhan pokok meningkat, Penyakit hubungan kelamin merajalela, Korupsi jamaah pejabat menanjak, Jual beli jabatan pemilu berlanjut, Pengurasan sumber daya alam berjalan, Kebodohan berbasis kemiskinan bertambah, dan masih banyak lagi yang semua itu berujung pada pemurtadan rakyat banyak.
    Alhamdulillah…
    Sekarang kita dapat melihat dengan jelas kebobrokan sistem sekular jahiliyah yang selama ini telah kita terapkan dan kita tuhankan, karena kita telah membuang jauh-jauh sistem Islam kaffah ciptaan “Sang Maha Pencipta Sistem” dari kehidupan kita.
    Alhamdulillah…
    Sekarang kita dapat membuktikan kebenaran sabda Nabi Muhammad berikut ini:
    Dari Abdullah bin Umar dia berkata,
    “Rasulullah SAW menghadapkan wajah ke kami dan bersabda:
    “Wahai golongan Muhajirin, lima perkara apabila kalian mendapat cobaan dengannya, dan aku berlindung kepada Allah semoga kalian tidak mengalaminya;
    1. Tidaklah kekejian menyebar di suatu kaum, kemudian mereka melakukannya dengan terang-terangan kecuali akan tersebar di tengah mereka penyakit Tha’un dan penyakit-penyakit yang belum pernah terjadi terhadap para pendahulu mereka.
    2. Tidaklah mereka mengurangi timbangan dan takaran kecuali mereka akan disiksa dengan kemarau berkepanjangan dan penguasa yang zhalim.
    3. Tidaklah mereka enggan membayar zakat harta-harta mereka kecuali langit akan berhenti meneteskan air untuk mereka, kalau bukan karena hewan-hewan ternak niscaya mereka tidak akan diberi hujan.
    4. Tidaklah mereka melanggar janji Allah dan Rasul-Nya kecuali Allah akan kuasakan atas mereka musuh dari luar mereka dan menguasainya.
    5. Dan tidaklah pemimpin-pemimpin mereka enggan menjalankan hukum-hukum Allah dan tidak menganggap lebih baik apa yang diturunkan Allah, kecuali Allah akan menjadikan saling memerangi di antara mereka.””
    (HR Ibnu Majah nomor 4009, lafal baginya, dan riwayat Al-Bazar dan Al-Baihaqi, shahih lighoirihi menurut Syaikh Al-Albani dalam Shahih At-Targhib wat-Tarhib hadits nomor 1761).
    Sekarang manakah diantaranya yang belum terjadi? Masih belum cukup?
    Alhamdulillah…
    Selama generasi kita tidak memurikan tauhid dan tidak menerapkan sistem Islam kaffah (dalam khilafah), maka insyaAllah generasi penerus kita juga dapat langsung membuktikannya juga.
    Alhamdulillah…
    ________________
    “Mengapa Allah akan menyiksamu, jika kamu bersyukur dan beriman? Dan Allah adalah Maha Mensyukuri lagi Maha Mengetahui.” (Q.S. 4:147)
    “Allah-lah yang menjadikan malam untuk kamu supaya kamu beristirahat padanya dan menjadikan siang terang benderang. Sesungguhnya Allah benar-benar mempunyai karunia yang dilimpahkan atas manusia, akan tetapi kebanyakan manusia tidak bersyukur.” (Q.S. 40:61)

  2. extraordinaryperson mengatakan:

    bedanya jauh juga ya

  3. TDF mengatakan:

    di purwokerto yang non abs 41an juta gan. ongkos kirimnya si….

  4. #99 bro mengatakan:

    Mungkin harga di jakarta plus ongkos kirim.

  5. kangmase mengatakan:

    kayaknya kalo cuma plus omgkir gak semahal itu, mungkin BBNKB Kaltim sudah naik jadi 15%(semula 10%), coba dicek ke samsatnya….

    atao bisa dibaca ni

    http://kangmase.wordpress.com/2011/03/17/bea-balik-nama-kendaraan-bermotor-bbnkb/

  6. x mengatakan:

    lho, aku kok malah terhanyut koment no.1 diatas ya?
    jd lupa kalau sebenarnya lagi baca artikel pricing cbr250.
    hehehe..
    trims deh telah berbagi, 1huruf, 1ayat, 1liter dsb.

  7. Iksa mengatakan:

    Wah wah daerah kaya jadi harga juga naik banyak ya …

  8. apria mengatakan:

    jauh banget harga nya …yg harga di jkt aja udh jauh banget sama yg di thailand zzzzz ……sampe kota ku samarinda
    yg Non ABS 43,5 jt ..mending seken nya ninja 250 aja kali ..kalo beda nya ky gt ..:)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s