Modifikasi Jupiter MX ala Juragan Mebel Jati

Perubahan yang dilakukan terhadap Jupiter MX milik rekan kerja sekaligus juragan mebel jati ini  terbilang tidak ekstrim. Tidak ada kegiatan coak-mencoak rangka, potong-memotong pipa.. yang ada hanyalah penggantian part dengan part after market agar tampil lebih gagah dari aslinya yang sedikit culun… Pengerjaannya dilakukan di Bengkel modifikasi Kota Samarinda dengan menghabiskan biaya sekitar 4 jetian…

Langsung saja :

Baca lebih lanjut

Iklan

Waduh… kok disuruh beginian sih????

Entah apa yang ada dibenak sang Ibu, sore itu ada seorang Ibu yang menyuruh anaknya membonceng kedua adiknya padahal kaki si anak itu tidak sempurna menjejak tanah. Kalo melihat usia dari adik yang menyetir motor sekitar kelas 4 SDan, sedangkan adiknya yang duduk di tengah , masih balita.. san adiknya yang duduk di paling belakang berusia sekitar kelas 1 SDan….  Baca lebih lanjut

Ternyata Satria Fu disuka semua kalangan…

Ki Demang ato Suzuki Satria Fu 150 sudah identik dengan anak muda, cepat  dan sporty… Di daerah saya Satria Fu memang sangat melekat dengan ABG baik Cowok maupun cewek, kebanyakan penunggang spesies ayam jago ini ya mereka… Mereka rata-rata laju dan susah untuk dilawan bebek biasa….

Namun apa jadinya kalo Satria Fu 150 ini di tunggangi oleh Ibu-Ibu??? apakah masih melesat seperti ABG?? Menurut temen saya yang membuntutinya, ternyata juga masih laju bak ABG… hemmm….. Berikut ini gambar kiriman dari teman yang membuntuti Suzuki Satria Fu 150 yang ditunggangin Ibu-Ibu yang menurut teman saya, usianya sekitar 40 tahunan…..

Baca lebih lanjut

Bermain Golf… berolahraga sambil berekreasi….

Kok bisa bermain golf ada rekreasinya???? yah… di dalam permainan golf kita akan dituntuk menuntaskan hole per hole… bisa dengan jalan kaki ato naik buggy car… Dan biasanya pemandangan di Lapangan Golf itu cukup indah seperti danau-danau, bunker, bukit, hutan, padang rumput yang tertata rapi (fairway)  dan biasanya juga ada rani-raninya 😀 …. sehingga yang indah-indah bisa dipakai untuk  nge-refresh kepenatan otak….  jadi itulah kenapa di olahraga golf itu mengandung unsur rekreasinya….

Seperti halnya libur kejepit hari ini, Kompertement produksi di tempat saya bekerja (PeKaTe) mengadakan happy golf. happy golf ini tidak ada embel-embel tournament jadi bermainnya tidak setegang saat tournament… pokoknya happy… ketawa-ketawaan bersama teman sepanjang permainan… Untuk peserta juga tidak terlalu banyak, hanya ada sekitar 30 starter dengan berbagai handicap… Starter diacak dan setiap flight diisi dengan 1-2 orang dg handicap atas sebagai captainnya…. Karena beberapa starter datangnya molor maka Tee Off baru dimulai pukul 07.15…. di happy golf kali ini saya tidak ada target macem-macem, cukup dapat beberapa par sajalah… (maklum nubie-nubie-nubie)…. Baca lebih lanjut

Mantab… Discount 50% untuk sepatu Touring Tomkins

Woww…… Discount 50%……  Potongan harga yang cukup lumayan untuk produk sepatu Tomkins, ada sepatu olahraga, jalan dan juga sepatu boots untuk rider. Saya sebenarnya tertarik dengan riding boots dari Tomkins (walaupun ndak jadi beli 😀 ) namun karena dari rumah niatnya hanya beli sepatu semi pantofel (tidak murni pantofel) yang akan saya pakai untuk  driving golf, sehingga sementarawaktu  hanya bisa menahan keinginan untuk meminang boots ini. Walaupun sebenarnya sayang juga melewatkan kesempatan discount 50% ini. Baca lebih lanjut

Senin 16 Mei 2011, BEI masih tetep buka….

Berdasarkan press rilis dari BEI, hari senin esok tanggal 16 Mei 2011, BEI masih buka seperti biasa. Bagi teman-teman yang mau jual beli jangan lupa untuk hari senin esok. Jangan lupa jam 09.30 WIB BEI buka seperti biasa….

Berikut press rilis dari BEI :

Sekian dan semoga berguna.

Salam Cuan from Borneo Etam

**Berhitung sebelum mengambil keputusan merupakan salah satu cara menghindari kerugian**

Sayang Anak… Sayang Anak !!!!

Saat pulang nganter istri belanja ke pasar Rawa Indah Bontang, aye menyempatkan mampir ke toko makanan ternak untuk membeli por ikan… saat mau jalan lagi, posisi lampu sein kanan sudah saya nyalakan, tiba-tiba ada ibu-ibu yang membawa motor dengan barang belanjaan penuh banget berhenti pas di depan mobil saya. Kontan saya langsung mengurungkan niat saya untuk jalan dan menetralkan kembali perseneling mobil saya. Ibu itu berhenti tepat di depan mobil saya, dia membeli jagung sambil teriak dari jalan. Kayaknya Ibu ini dan pedagangnya sudah saling kenal sehingga belinya cukup sambil teriak saja dari jalan.

Baca lebih lanjut