Bermain Golf… berolahraga sambil berekreasi….

Kok bisa bermain golf ada rekreasinya???? yah… di dalam permainan golf kita akan dituntuk menuntaskan hole per hole… bisa dengan jalan kaki ato naik buggy car… Dan biasanya pemandangan di Lapangan Golf itu cukup indah seperti danau-danau, bunker, bukit, hutan, padang rumput yang tertata rapi (fairway)  dan biasanya juga ada rani-raninya😀 …. sehingga yang indah-indah bisa dipakai untuk  nge-refresh kepenatan otak….  jadi itulah kenapa di olahraga golf itu mengandung unsur rekreasinya….

Seperti halnya libur kejepit hari ini, Kompertement produksi di tempat saya bekerja (PeKaTe) mengadakan happy golf. happy golf ini tidak ada embel-embel tournament jadi bermainnya tidak setegang saat tournament… pokoknya happy… ketawa-ketawaan bersama teman sepanjang permainan… Untuk peserta juga tidak terlalu banyak, hanya ada sekitar 30 starter dengan berbagai handicap… Starter diacak dan setiap flight diisi dengan 1-2 orang dg handicap atas sebagai captainnya…. Karena beberapa starter datangnya molor maka Tee Off baru dimulai pukul 07.15…. di happy golf kali ini saya tidak ada target macem-macem, cukup dapat beberapa par sajalah… (maklum nubie-nubie-nubie)….

Dalam happy golf kali ini semua cost ditaanggung oleh Kompartement kecuali tip untuk caddy, mulai dari caddy fee, sewa buggy car, makan siang serta minuman saat bermain…. pokoknya tinggal pukul saja…. (ini baru happy :D  gratis jeee…). Sedikit gambaran untuk Lapangan Sintuk Golf, lapangan Golf ini milik dari PeKaTe sehingga pengelolaannya semua dikerjakan oleh PeKaTe… Bagaimana tingkat kesulitan dari Lapangan Sintuk Golf itu??? tingkat kesulitannya relatif sulit terutama hole atas ( hole 10-18 )… Hole atas, lapangannya dihiasi bukit-bukit yang terjal serta jaraknya yang lumayan jauh.. dan rata-rata hole atas Par 5… sedangkan hole bawah, lapangannya berkontur datar dengan rintangan danau yang banyak serta hutan bakau…. Untuk caddynya gimana???? disini caddy didominasi oleh rano-rano, rani-raninya sedikit sekali (hanya 3 orang😀 ).. kenapa kok bisa begitu???? kalo dibanyakin rani-raninya maka dikhawatirkan para golfer enggan untuk pulang, mereka bisa terlalu betah di golf baik di lapangan ato di driving range… kasihan kan bininya… xixixixixiiiii….😀 . Ada juga sisi positif lainnya dari rano-rano ini , mereka kuat membawa bag dari awal sampai akhir, nah kalo rani-rani bisa-bisa belum sampai hole terakhir dianya sudah minta gendong duluan…😀 karena medannya yang berat….. Oh ya… buat Cak Giri dan Om BJL ; salamnya untuk rano-rano disini sudah saya sampein loh!!! katanya salam balik tuh…. xixixixixixiiii……. Saya tidak tahu kenapa Cak Giri dan Om BJL terlihat antusias saat melihat rano-rano ini… diduga keras mereka ada affair gitu…..😀😀

Untuk  happy golf kali ini cukuplah hasil saya,  par bisa di dapat namun triple par juga msih ada…. ya namanya juga masih nubie…. Kegiatan semacam ini selain happy juga bisa menambah semangat kekompakan antar karyawan… sehingga team work is power mudah untuk di wujudkan….

Okey sekian saja dan semoga berguna….

—-Salam Hangat Dari Borneo Etam—-

—Berusaha berbagi walau satu huruf

Berikut hasil jepretan seadanya dari lapangan Sintuk Golf….

* Pak Didik di tee Box hole 18….

* Danau buaya hole 4 ( hole bawah ) di danau berdiam 2 ekor buaya…. ih takut…

* Hole 16  (hole atas )

* Hole atas di dominasi Par 5… berat euy…

* Buayanya takut loh ma mereka :D… Anak-anak pencari bola ini tidak pernah takut sama buaya loh…. bahkan ada kejadian unik saat mereka menceburkan diri di danau mencari bola yang jatuh… ternyata di bawah ada buaya.. karena si anak itu dan buayanya sama-sama ndak tahu maka kedua kaget. si anak  berenang ke pinggir sedang sang buaya berenang ke tengah danau……

*anak-anak usia SD yang tiap hari memungut bola yang jatuh di danau dan menjual lagi pada player…..

* Pohon Sawit juga menghiasi jalanan antar hole….

* Score Card Sintuk Golf…


* Rano-Rano yang merupakan idola dari Cak Giri dan Om BJL….. Hemmmm…. membingungkan!!!!!! 


14 thoughts on “Bermain Golf… berolahraga sambil berekreasi….

  1. wahh..mantap om, Taman Dayu ada turnamen Anniversary om, 27-29 Mei, kebetulan ane udah daftar sama temen dr balikpapan..gk ikut om ?

    PIN : 25F840F7

  2. Om Joe,

    Kalau dari Bppn berapa jam lagi sampai Sintuk?

    Saya tinggal di Sby….sebulan sekali main ke KalTim & biasanya cuma main di Pertamina atau Karang Joang.

    Matur Suwun…

    • dari BPP ke Bontang masih sekitar 6 jam perjalanan darat, kalo melalui udara hanya 45 menit….
      Yah… kalo sempat mampir ke Bontang, bisa contact saya…. ntar kita bisa main golf bareng…… ndak usah bayar member…. xixixixixi..😀

  3. Om Jo no contact berapa?…..kebetulan ada rencana Site Survey ke Indominco Mandiri hari Kamis Tgl 21 July ini…..siapa tahu bisa site survey juga ke Sintuk juga.
    Ini No. saya Om Jo 08123133499

    Thanks

  4. cuman satu hari saja Om, Kamis acara Survey ke IM mungkin Jumat pagi rencana tee off di Sintuk & siangnya langsung balik ke Bppn…minggu padi sudah ada janji mau tee off di Sepinggan….kalau mau gabung monggo….masih 3 Org yg main.

  5. Ping-balik: Yang Penasaran Dengan Cantiknya Caddy Sintuk Golf Bontang, Monggo Dinikmati…. « Sekedar Coretan Joe Trizilo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s