Ternyata Satria Fu disuka semua kalangan…

Ki Demang ato Suzuki Satria Fu 150 sudah identik dengan anak muda, cepat  dan sporty… Di daerah saya Satria Fu memang sangat melekat dengan ABG baik Cowok maupun cewek, kebanyakan penunggang spesies ayam jago ini ya mereka… Mereka rata-rata laju dan susah untuk dilawan bebek biasa….

Namun apa jadinya kalo Satria Fu 150 ini di tunggangi oleh Ibu-Ibu??? apakah masih melesat seperti ABG?? Menurut temen saya yang membuntutinya, ternyata juga masih laju bak ABG… hemmm….. Berikut ini gambar kiriman dari teman yang membuntuti Suzuki Satria Fu 150 yang ditunggangin Ibu-Ibu yang menurut teman saya, usianya sekitar 40 tahunan…..

Yah ternyata tidak hanya ABG aja yang suka akan motor yang terkenal dengan cepat dan sporty ini….  Mungkin ini juga termasuk jawaban kenapa penjualan Suzuki Satria FU bergitu moncer diantara produk Suzuki yang lainnya??? silahkan di share…

Sekian dan semoga berguna…

— Salam Hangat From Borneo Etam—

— Berusaha Berbagi Walau Hanya Satu huruf —

12 thoughts on “Ternyata Satria Fu disuka semua kalangan…

  1. Masih mending gan ibu” umur 40 tahunan… Di Pontianak ane pernah liat nenek sekitar 70 tahunan pake tu motor….. Ane yang saat itu pake supra x 100 aja langsung minder n speechless……………

  2. setuju saya mas… wanita jg sangat menyukainya.. tanpa bermaksud sombong,ketika jaman kuliah dulu, mantan teman2 wanita saya sangat menyukainya dan mereka bukan dari kalangan ababil ( mereka dokter muda kutu buku yg kmn2 naek mobil).. setiap saya datang ngapel selalu naik FU (karena cm punya itu dan ga punya mobil), selalu jadi bahan pembicaraan hangat mereka.. bahkan suatu saatkarena keterbatasan kemampuan alias kere saya ganti matic,mereka ngedumel2 kok motor keren nya di ganti, padahal dalam ati mereka tiap naik sampe nungging2 bahkan sempat suatu saat rok pacar saya itu robek karena harus nungging2 hihihi, alhamdulillah akhirnya salah satu dari wanita itu jadi istri saya sekarang.. tetep naek bebek!! hahaha..

  3. Keren bro, disini mah ada pns ibu-ibu pake FU airbrush keren bgt. Tapi kalo disini juga yg pake FU kebanyakan jadi alay mau tua apa muda. But kalo disini yang pake vixion anak mudanya pada kalem termasuk ane😳 halah jadi OOT😛:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

