Prototype Mobnas Boneo… Keren Euy… Sayang Gak Dilanjut…

Salah produk mobnas yang cukup ajib adalah Boneo. Prototype Boneo sendiri selesai dibuat tahun tahun2006 dan menurut salah satu desainernya Pak Aan Judhiana “desain Boneo ini untuk 3 tahun kedepannya”. Body Prototype Boneo sudah didesain monocoque dengan menggendong mesin ITM 650 cc. Namun sayang proyek ajib tersebut terhenti.

Oh ya… bagi anda yang ingin bertanya seputaran mobnas Boneo ato mobnas-mobnas yang lainnya, silahkan gabung group

http://www.facebook.com/groups/asianusa/

Bapak-bapak penggiat mobnas seperti Bp Dewa Yuniardi, Bp Ibnu Susilo, Bp Armansyah Arifin, Bp Aan Judhiana serta yang lainnya sangat terbuka dalam sharing untuk kemajuan mobnas… Di group itu anda bisa berkomentar, mengkritik atau apalah demi kemajuan mobnas kita.

Sekian dan semoga kedepannnya Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

Salam;

Joe Trisilo

Galery Boneo dari Me Aan Judhiana.

33 thoughts on “Prototype Mobnas Boneo… Keren Euy… Sayang Gak Dilanjut…

  1. Lain dari yang lain… ini designnya lumayan bisa diterima, proses designnya juga dikasih lihat, mulai sketch konsep semua karya anak negeri dan prosesnya bener….

    Kenapa gitu nggak dilanjut ya? Kalau sekarang dihidupkan kembali apakah nggak bisa?

  2. mobnas gak bakal maju deh, masyarakat kita udah terlanjur lama diracuni sm produk luar. jadi ya gitu deh…dikit aja yg salut tapi banyak kan yg mencemoohkannya…..anehh…

  3. Menurut saya sudah bagus untuk ukuran pemula. Memang tidak bisa dibandingkan dengan produsen mobil ternama yang sudah lama bercokol puluhan tahun di Indonesia. Sekarang tinggal bagaimana agar mobnas bisa hidup dan berkembang di Indonesia. Berarti pemerintah harus melindungi produk dalam negeri. Bukannya dibiarkan bersaing dengan produk luar. Harusnya pemerintah sudah tahu jurus-jurus untuk melindungi produk anak bangsanya. Mobnas…..lanjutkan.

  4. sebagai masyarakat awan sangat mendukung sekali. apalagi melihat sekilas saja langsung terkesan “wah” salut, 2 jempol untuk desainnya. exterior maupun interiornya sangat mewakili calon konsumen indo yang sangat “priyayi”. maju terus karya anak bangsa sudah selayaknya kita memberikan apresiasi yang tinggi untuk karya-karya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s