Honda CB 100… Legenda Yang Tidak Lekang Kemakan Jaman…

Salah satu varian sepeda motor yang melegenda dan sangat mudah untuk dijadikan sebagai basis modifikasi adalah varian Honda CB 100. Mesinnya mudah di bore up dengan seher Tiger atau bisa dengan Generasi GL seperti GL 100 dan GL Pro. Untuk bagian yang lain seperti shock breaker serta sasis, juga mudah untuk dicangkoki dari komponen motor lainnya. Honda CB juga cocok sebagai basis modifikasi jenis modifikasi flat tracker, street tracker, jap’s style serta klasik Baca lebih lanjut

Iklan

BMW Low Rider.. Purist and Powerfull !!!

BMW Lo Rider yang  diperkenalkan pertama kali di EICMA 2008 ini Menggabungkan antara teknologi tinggi dengan unsur-unsur gaya modern dan klasik. Kesan brutal terlihat dari desain head lamp street fighter dan klasik. Jok yang didesain single menambah kesan individual ridernya. BMW low rider ini bisa menjadi acuan untuk memodifikasi street fighter, juga bisa sebagai acuan untukmemodifikasi flat tracker. Baca lebih lanjut

Kapasitas Tangki BBM Suzuki Thunder 125 Sangat Disukai…

Gambar Suzuki Igfar yang keren…. 😀

Siapa yang tidak kenal dengan Suzuki Thunder 125??? Harganya yang tidak kelewatan mahal, modelnya juga lumayan walaupun agak berat kalo diajak ngebut… Suzuki Thunder 125 mempunyai kapasitas tangki BBM yang cukup besar, yaitu 15 liter.. Dengan kapasitas besar, Suzuki Thunder 125 ternyata sangat digemari oleh para pelaku usaha mikro. Yaitu para penjual bensin eceran. Baca lebih lanjut

Suzuki Satria Fu 150 Memang Keren, Untuk Memboyongnya Nanti Dulu!!!

Hebat juga sepak terjang bebek hyper ini, sesuai bahasan Juragan Rondo, bahwa penjualan tahun 2008 sekitar 6 ribu unit, tahun 2009 sekitar 7 ribu unit dan di tahun ini akan digenjot sampai 24 rebu unit.. Wow….. Setiap tahun penjualannya bukannya menurun namun justru bertambah… Satria FU dari sononya mang sudah keren ditambah sing ada lawan.. Gak ada lawan dikelasnya.. Selain itu upgrade performance juga tidak sulit… pas deh Satria Fu memenangi pertempurannya sendiri… Baca lebih lanjut

Sumbangan Si Ninja 150, membawanya untuk di facelift…

Sebelum era sport 4 ketuk, anak muda mana yang tidak mengenal Kawasaki Ninja 150??? Pasti jawabannya hampir semua tahu kalo ninja 150 itu termasuk dalam kategory motor kenceng ditambah sporty di jamannya.. ( walaupun sekarang yang Ninja RR bentuknya masih tetep Sporty loh ) Namun sejalan dengan perkembangan jaman, pamor motor Ninja 150 ini mulai pudar. Banyaknya varian Batangan baik dari Kawasaki maupun pabrikan lain yang sudah menganut aliran 4 ketuk inilah yang sedikit banyak turut memudarkan pamor Si Ninja ini. Baca lebih lanjut

Suzuki…… Kenali Selera….

Mengutip artikel Cak Giri (Prado.com) tentang kondisi pabrikan Suzuki di Indonesia, Pabrikan Suzuki saat ini seolah-olah terkesan “kurang mengerti keinginan konsumen Indonesia” seperti pada alenia berikut ini :

Yang menjadi persoalan prinsipal Suzuki mengesampingkan R & D lokal lima tahun terakhir ini. Mereka hanya diberikan kebebasan untuk desain warna hingga striping. Belakangan ini malah diminta mainan striping doang …hadeeegggghhh…..

Atau Pandangan Ki Saranto tentang Suzuki GW 250, Ki Saranto mengatakan sebenarnya spesifikasi Suzuki GW 250 sudah mencukupi namun masih ada beberapa sisi yang perlu ditingkatkan. Baca lebih lanjut