Begini Kalo Aturan Lalu-Lintas Tidak Di Tegakkan!!!

Berikut video youtube yang berisi tabrakan antara 2 bus yang terjadi di perempatan. Dari Video tersebut terlihat kejadian terjadi di negara India. Kondisi lalu-lintas yang semrawut karena tidak adanya pengaturan arus lalu-lintas yang benar. Kejadian seperti itu bisa saja terjadi di Indonesia, karena terkadang masyarakat pengguna jalan juga sering mengabaikan aturan lalu-lintas.

Semoga dengan melihat video itu, kita semua menjadi lebih berhati-hati dalam berlalu-lintas…

Sekian dan semoga bermanfaat

Salam;

Joe Trizilo

Berusaha berbagi walau satu huruf.

Iklan

Tips Membeli Mobil Bekas.

Memilih mobil bekas itu gampang-gampang susah, ibarat memilih seorang rondo yang akan dipersunting. Mau memilih yang rondo yang masih kempling, rondo muda beranak banyak atau rondo tua tur jelek… (ah malah mbahas rondo 😀 )

Ada beberapa hal yang musti dijadikan dasar pertimbangan sebelum kita memutuskan untuk memboyong mobil bekas itu. Jangan asal pilih tanpa pertimbangan yang bagus, bisa-bisa kantong anda akan tergerus biaya yang timbul untuk perbaiki mobil rondho yang salah pilih. Saya akan mencoba sharing beberapa hal yang bisa dijadikan dasar pertimbangan sebelum kita memutuskan untuk membawa pulang mobil bekas. Baca lebih lanjut

Bongkar Pasang Central Lock Di Rumah… Bisa Kok!!!

Saat masih pegang Avanza, saya pernah ngalamin problem pada central locknya, Central locknya tidak mau ngunci saat remot ditekan kunci dan sebaliknya tidak mau membuka saat remot ditekan buka. Terdengar suara krrrreeeek di central lock saat dioperasikan, padahal “pistol” central lock +modul alarmnya barusan saya ganti. Akhirnya saya bawa lagi ke tempat variasi dimana saya memasang sebelumnya. Central locknya akhirnya dicheck ulang dan kata karyawan variasi yang mengeceknya ” bautnya kurang kencang”, dan setelah dikencangkan lagi, central locknya bisa normal kembali. Baca lebih lanjut

Throttle by Wire Nissan…. Membuat Konsumsi BBM Jadi Irit dan Effisien.

Nissan…. Salah satu pabrikan dari Jepang yang sempat mencuri perhatian lewat produk Nissan Terano serta keluarga Livina,  seakan tidak mau kalah dengan pabrikan Jepang lainnya untuk merebut hati konsumen Indonesia. Yah… beragam produk baru diberbagai segmen sudah diluncurkan mulai dari yang city car, MPV, D Cab serta SUV… Bahkan program promosi City Car Nissan March seolah juga tak mau kalah dengan City Car- city car lain yang sudah lebih dulu mengaspal… Oh ya… kalo mau liat kayak apa sih Nissan March itu??? silahkan baca di blognya Mas Saranto disini ( di artikel Mas Saranto, Nissan March diulas komplit dari A-Z). Baca lebih lanjut